Rabu, 02 Januari 2013

Duet Cantik Lutfi Eka Permana dan Rizki Amalia Laksmiputri

Rizki Amalia Laksmiputri


Assalamualaikum Wr Wb...

Puji Syukur Kita panjatkan Ke Khadirat Allah SWT, karena hingga detik ini EGIZENTROOM prod masih bisa bersua dengan semua sahabat-sahabat pecinta musik INDIE dimanapun kalian berada.

Hmmm...kali ini kita akan membahas tentang sosok Indie "DUO". Siapakah dia?....jreng jreng...(muncul Spooky backsound)...Hehehe...

Yupz...let me introducing both of them. Upi dan Ike adalah namanya.

Sebenarnya ini bukanlah project DUO, akan tetapi masih project solo dari Lutfi Eka Permana (UPI). Namun karena Single yang dibawakan Upi menyertakan Ike, maka adalah kewajiban EGIZENTROOM prod untuk memperkenalkan Sosok Ike.



Nama lengkapnya adalah Rizki Amalia Laksmiputri, biasa dipanggil Ike. Remaja berbakat nyanyi ini lahir di Bandung, 29 Januari 1996.

Dalam single pertama Upi yang berjudul "Sungguh", IKE berperan sebagai Vokal ke-2.
EGIZENTROOM prod :      "  Apa yang menjadi pertimbangan utama bagi Upi untuk memilih Ike sebagai rekan duet di Single pertama yang berjudul 'Sungguh'?"


UPI :                                       "  Saya memilih duet dengan ike karena karakter vokal ike yang memiliki nafas pendek tetapi lucu. Suara dia sangat saya suka. Namun pada saat memproses lagu ini saya kewalahan karena dikasih nada yang cukup rendah sehingga suara saya sedikit tenggelam namun karena lagu ini duet, jadi saya bisa terima dan saling mengisi kekurangan dan jiwa dari setiap lirik."


PENGERJAAN SINGLE PERTAMA

Untuk pengerjaan Single pertama, Upi juga dibantu temannya yang bernama Ifti Alvidiansari. Ifti adalah musisi muda yang berperan sebagai sosok "d' girl who arrange Upi's song".


 TEMA LAGU
Lagu ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang mungkin salah paham dan ingin kembali rujuk karena mereka masing-masing saling mencintai dengan sungguh.


EGIZENTROOM PRODUCTIONS SAYS: 
Hmm…gimana yach kelanjutan kisahnya?hehehe… well, apapun kisahnya, lagu ini positif dan mantabz surantabz ko...uenak beuneur lagune...inti dari lagu ini adalah...bila hidup dijalani dengan cinta, kasih sayang, saling mengerti satu sama lain...maka yang terjadi adalah terciptanya singkronisasi dan harmonisasi...sehingga disharmonisasi bisa diminimalisasi....hadeuh...ko jadi kesituh yah...hehehe...

"Tetap jalani kehidupan ini dengan bijak dan penuh rasa Syukur kepada Allah SWT…dan satu hal yang pasti…tetap berkarya !!!"



Berikut adalah lagu yang dinyanyikan oleh Upi & Ike yang berjudul "SUNGGUH"
lets check it out.....



1 komentar:

  1. Mas egi ini saya lutfi eka pernana
    Minta nmr mas egi boleh? Ada sesuatu yg harus dibicarain penting.
    Kirim email ya mas lutfiekapermana@gmail.com

    BalasHapus