Sabtu, 16 Maret 2013

MANUSIA DGN MODIFIKASI TUBUH TEREKSTRIM DIDUNIA

MANUSIA DGN MODIFIKASI TUBUH TEREKSTRIM DIDUNIA
VERSI
EGIZENTROOM PRODUCTIONS


AssalamualaikumSalam Persatuan EGIZENTROOM PRODUCTIONS ucapkan untuk semua Sahabat yang singgah dan bersilaturahmi dirumah seni EGIZENTROOM PRODUCTIONS…semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan Rahmat dan Berkahnya pada Kita semua selaku ciptaan Nya yang paling sempurna…Amiin..

T A T Oyupz thatz right…bicara tentang tato atau istilah Wong Bule “ Tattoo “ .Tato atau Tattoo adalah hasil dari sebuah karya Seni berbentuk 2 dimensi, bisa berpola gambar, tulisan, atau motif – motif berbentuk unik dengan warna yang bermacam – macam…tercipta melalui tangan dahzyat para Seniman ahli gambar yang tentunya kreatif dan handal dimana hasil karya seni yang dibuatnya diaplikasikan pada sebuah media bernama “KULIT” ( Tato dalam artian umum menurut EGIZENTROOM prod )

Dimata Pecinta nya, Tato bukan lagi sesuatu yang dianggap tabu dan negatif…karena selain dijadikan sebagai simbol akan “sesuatu”, tattoo kini diartikan sebagai keindahan akan sebuah karya seni .

Namun apa yang terjadi jika kegiatan “tato mentato” tersebut diikuti dengan kegiatan EKSTRIM berupa memodifikasi bagian tubuh yang normal menjadi terlihat tak biasa…apakah jadi luar biasa ? atau…malah jadi terlihat FREAK ? well…tentunya itu semua tergantung dari bagaimana individu dalam memandangnya…dan yang pasti akan menimbulkan pro dan kontra.

NOUP…EGIZENTROOM prod tidak akan membahas pro kontra itu, karena yang akan dibahas “sekilas” adalah  bahwa “ ternyata ada lho…Manusia yang berani melakukan kegiatan Ekstrim berupa Memodifikasi Tubuhnya disertai dengan tato yang bersifat “Full Body” …hmmm..beneran EKSTRIM…siapakah Mereka ? letz check it out…   

1. ERICK SPRAGUE-THE LIZZARDMAN
Lahir 21 juni 1972 di Fort Campbell, KY. dan sekarang bertempat tinggal di Austin Texas. pria berusia 42 tahun ini mulai dikenal banyak orang lantaran penampilan ekstrimnya yang aneh alias 'FREAK' karena dia merombak badannya menyerupai sosok hewan bernama "Lizzard" atau "Kadal".
Atas dasar itu pula, akhirnya dia memperkenalkan dirinya kepada khalayak sebagai ERICK SPRAGUE THE LIZZARDMAN
Erick Sprague adalah seorang lulusan dari Hartwick College yang bergelar "Bachelor of Art dibidang Philosophy", dan tidak hanya itu, dia juga adalah kandidat untuk titel Ph.D dari Universitas di Albany.
Pekerjaan yang dilakoninya sekarang adalah: "Freak Show", "Side Show Performance", Host di sebuah acara musik, menjadi former Band beraliran Rock di LIZARD SKYNYRD dan telah menelurkan 1 album di akhir 2010
Disebut Ekstrim karena: mentato seluruh tubuhnya dengan motif sisik, menanam implan pada kulit bagian alis, membelah lidahnya menjadi bercabang,mencoba menanam implan berbentuk ekor namun gagal karena tidak mungkin dilakukan.*** (EGIZENTROOM PRODUCTIONS)

   
2. RICK GENEST-THE ZOMBIE BOY
RICK GENEST sebenarnya adalah orang biasa, namun menjadi dikenal karena motif tato tengkorak yang menghiasi sekujur tubuhnya, penuh dari ujung kepala hingga kaki. Melalui situs jejaring Sosial dia dikenal banyak orang.
Rick merubah dirinya menjadi sosok Zombie karena pada saat masih kecil dia sangat terobsesi dengan sosok Teenage Mutant Ninja Turtles, ingin jadi sosok itu dan hidup dengan pakaian seperti sosok idolanya. Namun saat mulai beranjak dewasa, kecintaannya beralih pada sosok Zombie dan sangat ingin menjadi Zombie.
Dalam merubah dirinya menjadi sosok Zombie, dia harus menghabiskan waktu lebih dari 24 jam untuk di tato, dan harus merogoh kocek sebesar 4.075 dollar kanada.
Disebut Ekstrim karena: Tato yang menghiasi sekujur tubuhnya bukanlah proses final, karena Rick berencana akan menambah tato bermotif otak di bagian kepala, menambah ciri khas figur Frankenstain dengan stik yang menembus tengkorak kepala, mengisi bagian bawah tangan yang masih kosong dengan tato, serta yang paling ekstrim adalah berencana memotong satu telinga, atau bahkan mungkin dua. ***(EGIZENTROOM PRODUCTIONS)  


3. DENNIS AVNER-CATMAN
Pria berkebangsaan Amerika ini lahir di Flint, Michigan. Tepatnya pada tanggal 27 Agustus 1958. Kini bertempat tinggal di Tonovah Nevada. Pria yang saat ini berusia 54 tahun, menjadi terkenal setelah dia dinobatkan sebagai pemegang Rekor Dunia untuk "The World's Most Body Modifications ". Serta diwawancarai oleh "Ripley's Believe it or Not"
Dennis Avner melakukan ini semua karena tradisi "HURON" yang dianut keluarganya yang berasal dari kawasan Huron dan Lakota. Akhirnya setelah berkonsultasi dengan Kepala Suku, Pria yang bekerja sebagai teknisi Sonar NAVY ini pun menjuluki dirinya sebagai "Stalking Cat" dan mulai memodifikasi seluruh tubuhnya.
Bagian tubuh yang di modifikasi adalah : Mentato seluruh tubuhnya dengan motif Kucing, merubah tampilan rambut, melakukan "Transdermal Implant" agar bisa dipasang Kumis Kucing pada mulut bagian atas, memasang "Subdermal Implant" untuk merubah bentuk Alis, merubah bentuk kening dan Hidung, menanam implant pada bagian atas kepalanya agar berbentuk seperti Harimau, merubah bentuk telinga, serta meruncingkan giginya. Tidak hanya itu, untuk menambahkan kemiripan, dia melakukan suntik silikon dibibir, pipi, dan dagunya. Agar lebih sempurna lagi, dia memakai Kontak lensa berwarna hijau dengan corak seperti kucing. Jadilah Ia sebagai seorang CATMAN. ***(EGIZENTROOM PRODUCTIONS)  

4. LUCKY DIAMOND RICH
Lucky Diamond Rich lahir di New Zealand pada tahun 1971. Dia adalah Manusia yang berhasil merebut rekor dunia untuk kategori "The World's Most Tattoed Person" yang sebelumnya dipegang oleh Tom Leppard- The Leopard Man.
Lucky Diamond Rich terinspirasi untuk mentato diri pada saat berusia muda, Tato awalnya adalah "Juggling Club".
Dengan berkeliling dunia, Hampir lebih dari 1000 jam dia habiskan untuk mentato tubuhnya. Namun hasilnya tidak dapat memberikan kepuasan yang berarti. Akhirnya dia pun memutuskan untuk menutup habis seluruh tubuhnya dengan tinta tato berwarna hitam dan kembali mentato ulang tubuh hiamnya dengan disain tato berwarna putih dan kemudian disain yang berwarna diatas disain tato berwarna putih, dan puas akan hasilnya.
Disebut Ekstrim karena : 100 % tubuhnya tertutup oleh tato, bahkan bagian dalam mulut dan telinganya. Pekerjaannya adalah sebagai "Performance artist" dan Seniman Jalanan yang mengharuskan dia beratraksi dengan cara menelan pedang, melakukan aksi Juggling sambil bersepeda. ***(EGIZENTROOM PRODUCTIONS)  
  
5. PAUL LAWRENCE-THE ENIGMA
Terlahir dengan nama Paul Lawrence, dia lahir dan besar di Seattle Amerika. Paul mulai belajar musik pada saat berumur 6 tahun. Di tahun 1991, dia sudah dikenal karena sudah bekerja dibawah naungan Jim Rose Cicus yang giat melakukan tour hingga 1998.
Kegiatan mentato tubuhnya dilakukan sejak 20 desember 1992, Katzen The Tiger Lady adalah orang yang mentatonya. Dia adalah Istri Paul Lawrence. Wanita ini pun termasuk salah satu wanita berpenampilan ekstrim karena mentato sekujur tubuhnya dengan motif harimau.
Setelah terjadi perceraian diantara keduanya, Paul Lawrence memutuskan untuk menambah tatonya, dan semua itu melibatkan lebih dari 200 orang yang berprofesi sebagai Tatto Artis untuk mentato tubuhnya.
Nama ENIGMA dipakai oleh nya untuk mendukung atraksi yang dilakukannya, seperti Atraksi menelan pedang, Atraksi menopang Gergaji Mesin yang menyala hanya dengan menggunakan hidungnya saja, serta Atraksi menelan bayak cairan...kemudian memompanya kembali untuk keluar dari perut...dan setelah itu menelannya lagi.
Selain terkenal dengan atraksinya yang ekstrim, Pria bertanduk yang mentato penuh sekujur tubuhnya dengan tato puzzle berwarna biru ini juga berprofesi sebagai musisi. Gitar adalah alat instrument yang dia pegang.
Tidak hanya itu saja, pekerjaan sebagai Aktor pun ikut mewarnai kehidupannya. Prestasinya pun boleh dibilang mengagumkan diantaranya pernah terlibat dibeberapa program yang ada di TV, seperti The X-FIle (episode Humbug). Selain itu ditahun 2005, dia pun disertakan dalam film Dokumentary yang bertitle "Freaky Circus Guy". Masih banyak lagi kegiatan berprestasi yang dilakukannya hingga saat ini.*** (EGIZENTROOM PRODUCTIONS)

6. TOM LEPPARD-THE LEOPARD MAN
Tom Leppard adalah sosok Pria berusia 78 tahun, lahir di Woodbridge, suffolk. Dia menjadi terkenal lantaran tato Leopardnya yang menutupi sekujur tubuhnya. Oleh karennya, Tom Leppard akkhirnya dianugerahi penghargaan oleh Guinness Book of Records bertitle "World Most Tattoed Man".
Pria yang menghabiskan uang sebesar $ 5.500 untuk tato Leopardnya ini tinggal sendirian disebuah kabin kecil yang berada dipulau Skye, Skotlandia. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya Tom memesan suplai makanan yang rutin dihantarkan dengan menggunakan alat transportasi air bernama Kayak setiap minggunya.
Namun seiring dengan usianya yang kian renta, akhirnya Tom Leppard pun memutuskan untuk pindah ke teras rumah di Broadford,skye...Setelah ditawari oleh temannya untuk memindahkan Tom dengan menggunakan kapal Boat.*** (EGIZENTROOM PRODUCTIONS)  

7. MARIA JOSE CHRISTERNA-THE VAMPIRE WOMAN
Maria Jose Christerna adalah Seorang Ibu beranak empat. Saat ini Ia berprofesi sebagai Pengacara yang juga seorang Tatto Artist.
Christerna sangat suka dengan sosok mengerikan bernama Vampire. Untuk mewujudkan obsesinya yang sangat kuat itu, akhirnya Ia memutuskan untuk merubah dirinya menjadi sosok "Wanita Vampire".
Berbagai cara Ia lakukan untuk mewujudkan keinginannya tersebut, seperti dengan cara mentatto seluruh tubuhnya, mem-piercing, memasang implant pada bagian kepala, dan memasang gigi palsu berbentuk taring...dan itu berhasil dilakukan.
Christerna mengartikan Tanduk Implant yang tertanam dikepalanya, tatto, piercing sebagai simbol kekuatan dan perubahan pada dirinya.
Wujud Vampire yang kini menutupi tubuhnya bukanlah merupakan proses final, hal ini disebabkan karena Ia akan menambahkan lagi Implant tanduk dikepala bagian belakang, menutupi bagian tubuh yang masih belum tertutupi, menambah jumlah piercing yang terpasang ditubuhnya hingga dirasa sempurna sebagai seorang "VAMPIRE WOMAN".*** (EGIZENTROOM PRODUCTIONS)

EGIZENTROOM PRODUCTIONS SAYS :
“Yupz, tu dia Manusia dengan Modifikasi Ter-ekstrim di Dunia…gimana…berminat? well…sekali lagi tergantung bagaimana Individu memandang kegiatan tersebut…intinya semua yang dilakukan pasti akan ada resiko dan pertanggung jawaban dimata sesama di dunia dan Tuhan Sang Pencipta yaitu ALLAH SWT di akhirat kelak…dan pastinya itu akan membutuhkan pertimbangan yang super super super matang  banget dari Individu yang akan melakukannya…
EGIZENTROOM PRODUCTIONS membahas sekilas tentang Mereka hanya dari kacamata Seni…karena Mereka semua berprofesi sebagai “Pekerja Seni”…and yang pasti…it’s really ROCK man…salut untuk prestasi yang telah dicapai… “ 


sumber info : dari berbagai sumber
sumber foto : Google.com/image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar