Rabu, 13 Februari 2013

VOLTRIGER BAND TAMPIL GAHAR DI TV

VOLTRIGER BAND TAMPIL GAHAR
SAAT LIVE PERFORMANCE ON TV



Assalamu’alaikum Wr Wb…

Salam persatuan untuk para Pecinta, Penikmat, Pegawai Musik baik Soloist or Band yang hidup di muka bumi yang tangguh dan perkasa ini.

Senang rasanya detik demi detik, jam demi jam, hari demi hari dapat EGIZENTROOM PRODUCTIONS lalui dengan sehat, kuat & lancar dalam menjalani hitam putih kehidupan di Rimba Raya Luas bernama PLANET BUMI YANG KIAN MENUA adanya…

Tentunya itu semua karena berkah dan Anugerah yang tak henti – hentinya ALLAH SWT berikan kepada Kita sebagai mahluk ciptaanNYA yang paling sempurna dibandingkan mahluk hidup lainnya. Semoga Kita semua selalu berada di bawah Naungan LindunganNYA… Amiiin…


Langsung aza, kali ini EGIZENTROOM PRODUCTIONS akan memberikan kabar bersifat update dari BAND ROCK asal kota CIREBON INDONESIA . yupz….Mereka adalah VOLTRIGER BAND .

Hmm…, kira – kira update story apa yang akan VOLTRIGER utarakan kepada Sobat – sobat

 EGIZENTROOM PRODUCTIONS ? Let’s check it out…




·       VOLTRIGER BAND ( Live Performance on TV )

“ Live Performance on Television “…., itulah kabar update dari VOLTRIGER BAND.  

EGIZENTROOM prod :
  Coba Anda ( VOLTRIGER BAND ) ceritakan kepada Pembaca, Pecinta, Penikmat Musik di Indonesia, tentang Live Performance yang Anda lakukan di TV ? ”   

VOLTRIGER band :
   yupz… itu adalah salah satu kegiatan bermusik dari Kami yang menjadi “terealisasi” atas permintaan dari salah satu Stasiun TV lokal di Kota Cirebon untuk menjadikan Kami  VOLTRIGER BAND (saat itu VOLTRIGER masih bernama SHUTTER SPEED) untuk menjadi BINTANG TAMU TUNGGAL di program Acara bersifat LIVE INTERAKTIF MUSIC berdurasi kurang lebih 2 jam . Disana Kami di Kupas tuntas melalui wawancara yang dilakukan oleh Host…dan di persilahkan untuk berinteraktif lewat telephone dengan Pemirsa TV yang berada di sewilayah 3 Cirebon bahkan hingga Jawa Tengah seputar profil Kami dan request lagu yang Pemirsa inginkan untuk Kami mainkan  …”

EGIZENTROOM prod :
“ Apa yang VOLTRIGER BAND dapatkan dari Live Performance di salah satu stasiun TV tersebut ? “

VOLTRIGER BAND :
“ Alhamdulillah setelah Kegiatan Musik tersebut terealisasi, Kami mendapatkan respon Positif dari banyak masyarakat di se- wilayah 3 kota Cirebon dan Jawa Tengah dan jauh sebelum program Live Interaktif terealisasi, Video klip Kami yang berjudul “KERINDUAN” pun mendapatkan respon positif tidak hanya dari se-wilayah 3 kota Cirebon saja akan tetapi Kota – kota lain seperti Sumedang, Bandung pun merespon positif hasil karya Kami, banyak yang suka… Pada saat itu Kami melakukan kegiatan Promosi melalui VCD dan Penayangan Video klip di TV yang penayangannya di sejajarkan dengan Musisi dari MAYOR LABEL.

EGIZENTROOM prod :
“ Adakah Dokumentasi yang bisa VOLTRIGER BAND perlihatkan kepada Pecinta dan Penikmat Musik di Indonesia atau bahkan Pecinta dan Penikmat musik selain Indonesia ? “

VOLTRIGER BAND :
“ tentu saja…kenapa tidak… ok … ini adalah salah satu aksi Live Performance Kami. Pada saat itu Kami membawakan banyak materi lagu baik lagu karya sendiri, lagu karya musisi Luar maupun lagu karya dari Musisi Senior dari dalam Negeri… dan salah satu dokumentasi lagu yang akan Kami tayangkan kepada Pecinta dan Penikmat Musik dimana pun Anda berada adalah lagu dari Salah satu Musisi Senior Indonesia yang sangat Kami kagumi. Beliau adalah Bang IWAN FALS. Pada saat itu Kami memainkan Karya lagu Bang IWAN FALS yang berjudul IBU atas dasar permintaan dari Pemirsa TV yang melakukan proses request lewat telephone.

Kami membawakan lagu Bang IWAN FALS yang berjudul IBU dengan Versi band Kami yang bergenre Alternative Rock, ROCK, dan METAL. “  

EGIZENTROOM prod :
“ Kenapa Kalian suka IWAN FALS ? “

VOLTRIGER BAND :
“ Kami suka beliau karena  karya – karyanya bernilai positif bagi siapapun yang mendengarkan dan menikmatinya, karya bang IWAN FALS itu cerdas, kritis terhadap fenomena social yang terjadi di masyarakat seperti Politik, kelaparan, korupsi, ketidak adilan,dsb…bahkan lagunya ngga pernah basi sampe detik ini…KEREN bgt dah pokonya…”

EGIZENTROOM prod :
“ ok… langsung saja kita simak  LIVE PERFORMANCE  ON TV dari VOLTRIGER BAND… lets check it out…!!!!




EGIZENTROOM PRODUCTIONS SAYS :
" VOLTRIGER BAND... You Rock Man....!!!  HIDUP MUSIK INDONESIA...!!!


Wassalamu'alaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar